Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Arsip Blog

Cari Blog Ini

bunuh diri akibat cinta terlalrang

Sabtu, 10 Maret 2012 - - 0 Comments

Dicritakan ada spasang kekasih brnama Dani dan Maya,Mreka bdua sdang galau krna Cintanya dilarang oleh Orang tuanya.Krna cintanya dilarang Akhirnya Mreka brdua punya ide gila yaitu Mengakhiri hidupnya dngan Melompat diatas Jembatan Suramadu.Singkat Crita skrg mreka sudah diatas jembatan hendak Mlompat.Tapi ada sdikit prcakapan antara Mereka

Dani : May,Aku Cinta kmu didunia ini sampai akhirat nanti.Cinta kita tak trpisah slama sampai akhir hayat kita

Maya : Bgitu juga aku yg sngt syg pd mu.

Krna mereka bdua Masih Amatiran yg takut sama ketinggian.maka mreka saling menyuruh salah satu untk mlompat duluan

maya : Ayo kita bdua lompat bareng.!?

Dani : apa,.?masa lompat bareng.?ku mau kmu duluan lompat may,aku msh takut tuk bunuh diri

Maya : masa aku duluan.?aku juga takut. Mana tinggi nih jmbtan dan air lautnya lg pasang.Aku gak bisa brenang.!!

dani : Ladys first dong!! Cwe yg duluan

maya : kmu dong yg duluan.sbgai cwo hrs gantleman.Kan kmu yg ngajak tuk bunuh diri bareng2.?

Dani : pokoknya kmu duluan yg loncat

maya : enggak!! Kmu yg lompat duluan

Akhirnya Si dani Kesal krna Maya gak lompat2 langsung aja siDani jorokin tubuh Maya dr atas jmbatan.Mlihat Maya kecebur dan tenggelam dilaut, lalu Dani gak jadi bunuh diri dan kabur meninggalkan maya..

Dani : bsok2 klo bunuh diri direl kreta aja ahh,klo loncat dr jmbtn gw takut krna gw gak bisa brenang..hihihi

This entry was posted on 22.19 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: