Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Fish

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Memuat...

orang udik 2

Sabtu, 10 Maret 2012 - - 0 Comments

Badu mengajak nenek'a makan di sebuah restoran terkenal di Jakarta.
Si nenek yang baru pertama kali ke jakarta terkagum kagum melihat suasana restoran.
Lantaran bingung, sebelum mengambil makanan sang nenek terlebih dulu melihat ke cucu'a. Apa saja yang diambil dan dimakan Badu, si nenek juga ikut mengambil dan memakan'a.
Sampai akhir'a hidangan terakhir selesai dihidangkan, Badu mengambil tusuk gigi, dan untuk menjaga kesopanan ia mengorek-ngorek sisa" makanan di gigi'a sambil di tutupi tangan kiri'a. Sang nenek juga ikut ikutan meniru cucu'a.
"Gimana Nek,makanan'a enak gak?"tanya Badu. "Wah,enak sekali Cu,"kata si nenek. "Cuma, makanan yang terakhir tadi kok keras yah? Rasa'a kayak kayu, nenek kurang suka tuh,maka'a nggak nenek habiskan," ujar'a sambil memperlihatkan tusuk gigi'a yang tinggal separuh.....

This entry was posted on 22.16 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Loading...