Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Fish

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Memuat...

PLESETAN KATA kata mutiara dan petuah

Selasa, 13 Maret 2012 - - 0 Comments

Kenapa cewek2 mudah terbujuk rayu para buaya? Karena sebagian besar percaya lidah buaya itu berkhasiat.:p

Hidup jangan dibikin kompleks, cukup perumahan aja yang begitu:p

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana

Jangan pernah mengulang kesalahan yg sama. Kalau datangnya telat, pulangnya gak boleh telat:P

Pekerjaan SEBERAT apapun akan terasa ringan bila.. TIDAK DIKERJAKAN! :D

Saat ditimpa masalah, menyanyilah, dan kau akan sadar ada yg lebih buruk dari masalahmu.. Yaitu suaramu :D

Cakep itu baik. Tapi jika sudah memakai awalan ke- dan akhiran -an, artinya menjadi menjijikkan.:x

Time is money itu benar2 berlaku kalo kita lagi di dalam taksi yang kejebak macet :-)

Semua yg berlebihan itu ga baik, kecuali uang :D

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian" Iya, semoga nggak mati duluan karena sakit. :P

This entry was posted on 06.24 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Loading...