Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

ngelamar

Selasa, 03 April 2012 - - 0 Comments

> Berani lamar anak saya kerjaan kamu apa ?
- Guru biologi, Om
> Apa hebatnya ?
- Tentu saja saya siap 24 jam memenuhi kebutuhan biologis anak Om
> BEDEBAH !! *cekek*

------------------------------

> Berani lamar anak saya kamu siapa ?
- Pampam, Om
> Nama kok Pampam ? Pampam siapa ?
- Pampam pampam... Cuap.. Pampam.. Cuap..
> COTT ! *ceburin sumur*

--------------------------------

> Berani lamar anak saya kamu kerja apa ?
- Saya yg membangun gedung2 pecakar langit di kota ini Om..
> Wow kamu kontraktor ya ?
- Bukan Om !
> Arsistek ?
- Bukan !
> Trus ?
- Kuli Bangunan, Om !
> COTT ! *jejelin semen*

---------------------------------

> Kamu siapa ?
- Saya Poltax, Om
> Pasti mau ngelamar anak saya kan? HAHAHA NGIMPI !!
- Ngelamar anak Om ?! Hahaha ga level !!
> Berani2nya ngehina anak saya! Siapa kamu ?!
- SAYA PETUGAS PAM !! BAPAK UDAH 6 BULAN NUNGGAK !! JADI SEKARANG JUGA BAPAK HARUS BAYAR !
> Owh... Maaf Dek... Bukannya Bapak ga mau bayar, tapi duit bapak dah habis buat bayar tagihan listrik...
- OKE ! Silahkan Bpk bayar listrik aja ga usah bayar PAM ! Nanti kalo bapak boker, ceboknya pake listrik aja ! Jangan pake air PAM !!
*banting SPBU*

------------------------------

> Siapa kamu berani ngelamar anak saya?
- Saya Seno, Om
> Owh... Jadi kamu yg suka gangguin Nobita itu ya?
- ITU SUNEO !!!
> Trus kamu Seno mana?
- SENO TO DRUG !! HAHAHA *jejelin ganja* *lari*

-------------------------

- Berani ngelamar anak saya kamu siapa ?
> Saya AdminLebe, Om
- Bisa apa ?
> Tentu saja saya bisa melucu lebaykan kehidupan anak Om...
- OPO KUWI ??!! *jejek*
> *jemplang*

---------------------------

> Kamu siapa sok rapi pake2 dasi gitu?
- Saya...
> Pake2 sepatu kulit segala, biar dikira pejabat gitu? Cuihh..
- SAYA MAU NAWARIN PRODUK KE PUTRI OM ! SAYA SALES! SALES PEMBALUT !! *sumpelin soptek*


*Kamu punya apa,beranimelamar anak saya?
+saya punya kekuatan menghasilkan kenyamanan dan dedikasi tinggi thdp perdamaian dunia
*memangnya kamu siapa, dik ?? #luluh..
+saya adalah..MEGALOMEN, Pembasmi kejahatan pembela kedamaian..
#kemudian hening..

This entry was posted on 10.48 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: