Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

Anakku !!!

Jumat, 29 Juli 2011 - - 0 Comments

Seorg tentara hyperseksual tersesat di sebuah hutan yg luas, dia sangat ingin melampiaskan nafsunya kpada seorg wanita,. Tp sayang namany jg di hutan y ga ad org lahh..

Akhirnya dy melihat seekor kambing, tanpa berfikir panjang dy melampiasnkan nafsunya kepada kambing tersebut sampai kambing itu hamil besar. Hari berlalu kambingpun siap melahirkan, sang tentara kaget, bingung krna dy tkut kambingny nanti berbentuk manusia.

Di tunggulah kambing it saat melahirkan,..
Pas kepalanya yg keluar duluann, ternyata berbntuk kambing,
"ahhh.. Lega ternyata kambing" ujar sang tentara. Kemudian bagian badan, ternyata kambing juga seutuhnya. Lalu kaki, ternyata kaki kambing jg..
"Huuufffhhh Kambing... Untungnya bukan anak gue.."
Dengan nafas lega tentara itu segera berdiri dan pergi..

Baru tiga langkah berjalan, bayi kambing itu kemudian berteriakk..
"Bapaaakkkkk,mau kemana...???"....

#%$#%%% Haaaaaaaaahhhh. sialaaannn itu anak gue.....???!!!!

Setelah kejadian it, lalu dy menyesalinya.. Dia berlari skencang-kencangnya agar dia bz terbebas dari bebannya. Dan akhirnya dia lelah dan istirahat sjenak, dia merasa bersalah dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya,..

"ya Tuhan,.. Klo begini kejadiannya mendingan saya mati aja drpda menanggung malu punya anak kambing, saya sudah tidak kuat lagi, mndingan saya mati dimakan macan..!!!" ujar sang tentara.
Dan sesaat kemudian seekor macan dtg menghampirinya..

Tentara : "aaarrrggghh... Macaaaaaaaaan..!!!!!
Kemudian tentara itu brlari lg dan memanjat pohon yg tinggi, sambil berkata " ya Tuhan gtu aja marah, saya kan cuma becanda..."

$#$%$%,...........?????????

Pengirim:
(Teguh Yuries)

http://www.facebook.com/tyuries

This entry was posted on 07.20 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: