Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

cerita horor malam jum'at 17 ke atas

Kamis, 22 September 2011 - - 0 Comments

"dulu aku memang pernah bersalah kepadamu. Tapi aku sangat menyayangimu. Simpan surat ini baik-baik. Anggap saja semua tidak pernah terjadi."

lalu pria itu pergi meninggalkan pelaminan itu tanpa menoleh kebelakang. Semua keluh kesahnya sudah terlepas. Begitu pula orang yang dicintainya.

1 bulan sebelumnya. 23-mey-2013.
Terjadi pertengkaran melalui telepon genggam. Robert mati-matian menjelaskan alasannya, kenapa dia tidak bisa menemui kekasihnya yang berada di indonesia. Amirah saat itu sedang berulang tahun yang ke 20 tahun. Tanpa pendamping seorang kekasih, rasanya ada yang hilang disaat ulang tahunnya.

Robert pun tidak mungkin meninggalkan kuliah kedokterannya di australia. Bagaikan memakan buah simalakama.

Tapi acara pesta ulang tahun amirah yang ke 20 itu, sengaja dirayakan untuk sekalian bertunangan yang sudah lama direncanakan. Sedangkan saat itu, robert sudah kehabisan dana keperluan kuliahnya yang dikirim dari orang tuanya. Maklum, namanya orang pacaran, pasti butuh sarana komunikasi yang juga memerlukan biaya.

3 hari lamanya amirah tidak mengaktifkan telponnya. Ratusan SMS tidak satu pun dibalasnya. Pasti isi smsnya berupa kata "maaf dan maaf"

5 hari berikutnya, robert mendapat kiriman uang dari ortunya. Seperti biasa, sedikit uang itu dipake buat beli pulsa untuk menghubungi amirah di indonesia sana.

Kring..!!
Telpon pun diangkat. Robert berkata hallo, amirah berkata putus di iringi suara tut...tut...tut....

Rasa gelisah menyerang pikiran robert. Hatinya tak tenang.

Memang benar kata orang. Cinta itu bikin mabuk kepayang. Apa pun akan dilakukan untuk yang tersayang. Tanpa pikir panjang, robert segera pergi ke bandara. Dan terbang menuju indonesia.

Pagi buta suara pintu diketok-ketok, berbunyi tanpa henti. Robert memanggil-manggil amirah. Tak menyangka amirah dibuatnya. Namun rasa sakit hati amirah terhadap robert kian dalam. Dia sudah mengecewakan hatinya. Amirah berdiam diri membisu tak menjawab dari dalam rumahnya. Berjam-jam robert menunggu diluar, berjam-jam itu pula amirah sembunyi didalam rumahnya.

Putus asa.
Harapannya bertemu kekasih terhalang pintu pembatas.
Robert kembali pergi menuju australia dengan hasil yang sangat tidak memuaskan.

20 hari kemudian.
Amirah tidak bisa dihubungi lagi. Setiap kali robert menelponnya, setiap kali itu pula operator berkata bla.. bla.. bla..

Hingga terdengar kabar di dunia maya. "Amirah akan segera menikah dengan otong anak tukang jengkol"
hati robert bergemuruh membaca laporan dinding dunia maya. Dia tidak rela. Pikirannya berkecamuk. Akal sehat mulai tak terkontrol. Lagi-lagi robert memutuskan pulang kembali ke indonesia.

Sesampainya di indonesia, robert langsung kerumah amirah.

"oos...my...ghost...!!"

janur kuning tidak lagi lurus. Amirah tengah bersanding duduk dipelaminan. Sedangkan robert, duduk menangis didepan gerbang.

Sedang asyik menangis, ayah amirah menghampiri robert.
"kalau kamu mencintai anak saya, lepaskan dia. Bebaskan dia dari fikiranmu. Karna itu akan membuatnya lega hidup bersama suaminya. Kini semuanya sudah terlambat. Yang harus kamu lakukan hanya itu. Maafkan om.. Om tidak bisa mengubah semua ini. Lakukan perintah om.. Untuk orang yang kamu cintai. Bersikaplah ceria dihadapannya."
begitulah nasehat dari ayah amirah yang membuat robert berhenti menangis.

Robert berdiri. Dia berjalan menuju kepalaminan dengan hati yang tak menentu. Diatas pelaminan, robert mengucapkan selamat untuk kedua mempelai dengan menyembunyikan isi hati sambil menyelipkan sepucuk surat kepada amirah.

Robert pun kembali keaustrali dengan segala kekalahan. Oh tidak. Tapi dengan segala perjuangan. Dia bukan kalah. Cuma saja, dia telat bergelut dengan waktu.
Malam harinya.
Disebuah stasiun TV, dalam berita mengabarkan,
"berita duka. Telah terjadi kecelakaan pesawat terbang boing 3315classic. Dengan nomer penerbangan 368 jurusan indonesia australia. Penyebab kecelakaan dikarenakan, pecahnya ban depan pesawat diketinggian 3000 kaki yang menyebabkan pesawat terbang oleng kekiri dan jatuh diwilayah tengah laut lingkar selatan sektor 23.985,00 dengan korban jiwa 50 orang tewas diantaranya = ROBERT IRSHAM (ROntok BERaT IRit SHAMpoo). selebihnya belum ditemukan dan satu korban kabur sedang asyik membaca catatan ini
sekian terima kasih.

This entry was posted on 16.21 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: