Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

Penemuan Teknologi Telekomunikasi

Kamis, 03 Maret 2011 - - 0 Comments

Para ilmuwan dari Jerman menggali tanah sedalam 50 meter dan mereka telah menemukan potongan-potongan tembaga kecil. Setelah lama meneliti potongan-potongan tembaga tersebut, Jerman mengumumkan bahwa nenek moyang orang Jerman di jaman 25000 tahun yang lalu telah memiliki jaringan telekomunikasi.
Tetapi hal ini tidak membuat pemerintah Amerika Serikat (AS) terkagum-kagum. Mereka lalu menyuruh para ilmuwan mereka untuk menggali lebih dalam lagi. Pada kedalaman 100 meter, mereka menemukan potongan-potongan gelas dan mereka segera mengumumkan bahwa nenek moyang bangsa AS sekitar 35000 tahun yang lalu telah memiliki jaringan serat optik di negara mereka.
Para ilmuwan Indonesia yang berada di LIPI dan BPPT tentu saja merasa lucu mendengar hal tersebut. Tetapi dengan semangat yang menyala-nyala para ilmuwan Indonesia malah menggali tanah jauh lebih dalam lagi sampai 200 meter. Dan, tentu saja mereka tidak menemukan apapun. Akhirnya dengan semangat yang menyala-nyala pula pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa nenek moyang bangsa Indonesia sekitar 50000 tahun yang lampau telah menggunakan telepon seluler sebagai media komunikasi mereka….

This entry was posted on 01.32 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: