Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Dua Lelaki di Bar

Senin, 28 Februari 2011 - - 0 Comments

Di sebuah bar, seorang pria (pria I) tersandung kaki meja dan ditolong oleh satu-satunya orang (pria II) yang ada di dekatnya. Pria I menawarkan kepada pria II apakah dia mau ditraktir minum.
“Boleh saja, kenapa tidak?” jawab pria II
Pria I bertanya, “Dari mana asalmu?”
“Saya dari Ireland,” jawab pria II.
Pria I terkejut, “Ah masa sih … saya juga berasal dari Ireland! Mari kita minum lagi untuk merayakannya.”
“Ok!,” kata pria II
Pria I bertanya lagi, “Oh iya, Irelandnya di daerah yang mana?”
“Dublin,” jawab pria II
“Oh, aku betul-betul tidak percaya! Aku juga berasal dari Dublin! Mari kita minum lagi untuk kebetulan ini.” kata pria I
“Ok!,” kata pria II
Lalu pria II bertanya, “Anda lulus dari sekolah mana?”
“Saint Mary”s,” jawab pria I. “Aku lulus pada tahun 62.”
Pria II kaget dan berkata, “Aku juga! Betul-betul tidak bisa dipercaya, kalau kita memiliki banyak kesamaan.”
Dan mereka minum lagi untuk merayakan kegembiraan mereka.
Tidak begitu jauh dari meja mereka, seorang pengunjung bertanya kepada bartender, “Kenapa sih mereka, berisik sekali?”
“Ah, nggak apa-apa kok,” jawab si bartender. “Biasalah, si kembar Jason mabuk lagi.”

This entry was posted on 01.04 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: