Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

Akal Hebat Ayam Tua !!!

Jumat, 28 Januari 2011 - - 0 Comments

Ceritanya tentang sebuah Peternakan Ayam ,disana ada 10 ayam betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktif-nya, si pemilik peternakan bernama JONI memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.

Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.
Ayam Tua: "Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 10, kamu boleh ambil yang 7 sedang aku yang 3 ekor."
Ayam Muda: "Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku aja."
Ayam Tua: "Kalau begitu mendingan kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini."
Ayam Muda: "Boleh saja!, mau lomba apa?"
Ayam Tua: "Lomba lari 100 m."
Ayam Muda: "Ok, gak masalah..!!!"
Ayam Tua: "Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu didepanmu 25 m."
Ayam Muda: "Boleh.." (dengan penuh keyakinan).

Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 25 meter baru kemudian Ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, waktu hampir bisa menyusul ayam tua, si ayam jago muda menggelepar dan mati seketika ditembak oleh pemilik yang dari tadi sedang memperhatikan Ayam-ayamnya. Sambil memungut ayam muda tadi, sang pemilik kemudian berkata:

"SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI.. BUKANNYA MENGEJAR BETINA, MALAH MENGEJAR AYAM JAGO TUA..!!!!"

This entry was posted on 00.25 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: