Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

Tarik Biar Panjang !!!

Kamis, 27 Januari 2011 - - 0 Comments

Di simpang jalan bertemulah seorang warga Indonesia dengan warga Arab di Indonesia.. Dari kejauhan orang Indonesia melihat ikat pinggang si orang Arab berbeda dari yang lainnya..
Setelah didekati ternyata ikat pinggangnya itu adalah “anunya” orang Arab sendiri..
Orang Indonesia pun bertanya.. “Kok bisa kayak gitu si anunya???”
“Ente mau seperti ini?? tarik tarik aja anu ente selama sebulan terus menerus.. Pasti bisa jadi seperti punya ane” kata orang Arab..

Orang Indonesia pun melakukannya selama satu bulan..
Satu bulan kemudian orang Indonesia menemui lagi si orang Arab..
Orang indonesia: “Hey,, Punyaku sudah bisa menjadi ikat pinggang..!!!!”  
“Haha.. Tapi punya ane sudah menjadi sorban.. !!! Liat ni di kepala ane.. Kalo mau ente tarik-tarik lagi punya ente selama 2 bulan” kata orang Arab..

Orang Indonesia yang gak mau kalah pun melakukannya lagi..
2 bulan kemudian orang Indonesia pun menemui si orang Arab kembali..
“Woy.. Punya gw udah bs jadi sorban nih.. Hebat juga kan gw??” Kata orang Indonesia dengan bangga..
Kemudian orang Arab pun dengan santai menjawab..
“ENTE GA LIAT NIH ANU-NYA ANE ??? SEKARANG ANE PAKE MAEN LAYANGAN ???!!!”
#%&#%#????

This entry was posted on 03.06 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: