Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

Kakek Loyo !!!

Kamis, 27 Januari 2011 - - 0 Comments

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata, “Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda didalamnya..!!!”

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun didalamnya..
Sang dokter bertanya: "Kenapa toples itu masih kosong belum di isi contoh sperma untuk di test..!!!"
Sang kakek tua kemudian menjawab: “Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa..!!! Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa...!!!.. Lalu saya minta bantuan isteri saya.. Dia menggunakan tangan kanannya, tidak bisa..!!! Dia kemudian menggunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa..!!! Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa..!!!"

"Kami akhirnya memanggil Arlin gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan kuat menggunakan tangan kanannya, tapi tidak bisa..!!! Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa..!!! Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga..!!! Dicoba diapit dengan ketiak Arlin masih tidak bisa juga..!!! Dicoba lagi dengan mulutnya,tetap belum bisa..!!! Bahkan Arlin sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tetap tidak bisa juga..!!!” Ungkap kakek tua tersebut.

“Woooooaaaawww,kakek sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah..???!!” Tanya sang dokter..
Kakek tua menjawab: “Iya dok,sampai sekarang saya, istri saya dan Arlin tetap tidak bisa membuka TUTUP TOPLES ini..!!!” 
Dokter: ##%$%$ ADUH KAKEK !!!! SAYA PIKIR ANU-ANU ?????!!!!!"

This entry was posted on 03.04 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: