Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Cari Blog Ini

Gosok Gigi !!!

Minggu, 30 Januari 2011 - - 0 Comments

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa.
“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi ? tanya sang dokter.
Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari.”
Dokter : "Yah. beginilah akibatnya sekarang giginya bapak jadi kuning..!!

Warga 2: “Payah! Saya 3 kali sehari!”  (Mengejek Warga 1)
Dokter: “Wah itu sangat bagus pak.. Tapi kalu boleh tahu, sikat giginya kapan saja ?”
Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur.”

Warga 3: “Gitu aja sombong… saya dong 12 kali…” (Gak mau kalah dengan warga 2)
dokter: “Wah… Bapak rajin sekali.. !!! Kapan aja tuh bapak gosok giginya ??? ”
Warga 3: “Januari 1 kali, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember 1 kali..!!!"
Dokter: ......????@#$%&^*!

This entry was posted on 05.58 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: