Blog

X-Steel - Unavailable

cerita ini berasal dari negara indonesia yang gokil abis dan bikin kamu ngakak cekidot gan!!!

PERINGATAN!!!!

kisah yang di cantumkan bersifat guyon tidak ada maksud menyinggung SARA sama sekali
cerita di blog saya adalah cerita FIKTIF belaka

kalo yang udah liat kalo bisa mah kasih tau temen nya yak biar nambahin pahala saya juga kalo kalian sih..
suruh temen kalian cerita lagi ketemen nya lagi biar dapet pahala lagi mudah kan??

Pengikut

asik dah kamu ke:

Aditya syaeful. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Arsip Blog

Cari Blog Ini

《~CERITA MISTERI - KEANEHAN DIRUMAHKU~》

Jumat, 09 Maret 2012 - - 0 Comments

Jam sudah menunjukkan pukul 11:45 malam. dan malam itu hujan sedang lebat-lebatnya. Saat itu Aku sedang dalam perjalanan mau pulang ke rumah dengan mengendarai mobil kantorku.

Ada sedikit keanehan pada malam itu. sepanjang jalan ketika hampir sampai rumah, suasana lingkungan sekitar rumahku sangat sepi. Dan setelah aku teliti, ternyata sedang mati lampu. Aku tinggal Didaerah antapani bandung komplek anu *edition* sendirian.

Setibanya dirumah, ternyata pintu rumahku tidak dikunci. Mungkin aku lupa tadi menguncinya pikirku. aku pun langsung masuk dan duduk sebentar Diruang tamu. Karna sudah lelah seharian bekerja, aku pun merasa kantuk yang sangat berat melanda mataku. Padahal ada tugas kantor yang harus aku kerjakan malam itu juga. Maka Terpikir olehku untuk membuat secangkir kopi panas. Selain bisa mengurangi rasa kantuk, badan juga bisa hangat.

Namun saat aku berdiri dari kursi, tiba-tiba saja sesosok bayangan putih muncul dihadapanku. Awal ku lihat agak sedikit samar-samar. Namun setelah ku pandangi lama-lama, ternyata banyangan putih itu semakin jelas kelihatan sedang berdiri diruang tengah. Rambutnya panjang dan mukanya tidak jelas kelihatan karena gelap.

Spontan saja aku jadi KetaKUtaN. Apa lagi sosok putih itu berjalan mendekatiku pelan-pelan. Mau teriak tapi suaraku tiba2 saja serak dan susah Untuk bersuara. Mau lari tapi badan ini sudah lemes duluan.

Kini sosok itu sudah ada didekatku. Sedangkan aku merasakan sadar ga sadar setengah pingsan karna saking takutnya. Sosok itu pun memegangi tanganku Lalu merangkulku erat-erat. Kini aku berada dalam pelukannya. ''pi.. Aku takut'' ujar sosok itu. Dan disaat bersamaan, tiba-tiba lampu diruangan itu menyala. ''ASTAGA...!!!'' Ujarku kaget sambil memandang seisi ruangan. Ternyata aku salah masuk rumah. Dan sebuah tamparan mendarat dipipiku di iringi suara jeritan bu Amirah tetangga sebelah rumahku sendiri.

Ngahaha...:D

This entry was posted on 00.07 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: